Minggu, 22 Juli 2012

Pearl Blossom Yellow Card



Saya mulai menaruh perhatian pada Paper Quilling saat teman saya yang sudah expert mengajarkan saya cara membuatnya. Ternyata cara membuatnya tidak serumit hasilnya, tapi memang membutuhkan imajinasi dan kesabaran :-)


Kebetulan, saat itu saya ingin mengirimkan kartu untuk seseorang yang special. Heyy... kenapa tidak saya praktekkan ilmu yang baru saja didapat.


Mulailah saya membuat bunga dengan berbagai ukuran dengan kertas HVS berwarna yang dipotong memanjang dengan lebar 4mm. Di tengahnya saya letakkan mutiara kecil sebagai pemanis. Saat membuatnya, sebenarnya saya tidak tahu bagaimana seharusnya dirangkai. Tapi semakin lama. saya semakin yakin bahwa bentuk hati yang sedang saya kejar.


Setelah bentuk hati selesai dirangkai, saya menempelkannya pada sebuah kartu yang sudah saya lubangi sebesar hati paper quilling tadi. Dan hasilnya... cukup cantik khan untuk pemula seperti saya? Guru saya pasti bangga!! Hahaha... :-D





2 komentar: